example banner
.

Wongkar dan Rembang Saksikan Pelantikan GSKI Minsel, Tuela Jabat Ketua

AMURANG,pojoksulut.id – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang bersama Ketua DPP GSKI Rivai Rompas, menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang Gerakan Siswa Kristen Indonesia (GSKI) Minasaha Selatan, Rabu 5 Mei 2021.

Bertempat di Lantai 4 Kantor Bupati, pengurus dan anggota GSKI Minahasa Selatan periode 2021-2024 dilantik oleh Ketua DPD GSKI Sulawesi Utara Fransiscus Enoch, SH.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Dr. Fietber S. Raco, S.Pd., M.Si., Kepala Cabang Dinas Minahasa Selatan – Minahasa Tenggara diwakili oleh Edwin Lonteng, S.Pd., M.Si., dan Pdt. Fritje Durand, S.Th.

Dalam sambutannya Bupati Franky Wongkar mengucapkan selamat dan suskes bagi pengurus GSKI Minahasa Selatan periode 2021-2026.

“Kepada segenap pengurus yang baru saja dilantik untuk melaksanakan tugas, tanggung jawab dan pengabdian bagi organisasi dan masyarakat serta untuk membangun daerah tercinta,” ucapnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama, lanjut Bupati Wongkar, GSKI merupakan salah satu organisasi pergerakan yang menyasar kepada pelajar-pelajar yang beragaman Kristen di Indonesia.

“Untuk memperjuangkan kepentingan para siswa dan generasi muda untuk membangun dan mengembangkan sumber daya yang dimiliki sehingga dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” tutur Bupati Wongkar

Bupati Wongkar dalam kesempatan tersebut juga menyatakan, mendukung segenap organisasi masyarakat yang punya komitmen dan semangat.

Lebih lanjut, Bupati Franky Wongkar mengharapkan, GSKI Minahasa Selatan dapat tampil terdepan dalam menyerupkan sikap saling menghormati, toleransi, serta dapat berperan dalam menangkal paham-paham radikalisme, intoleransi dan terorisme.

“Disamping itu GSKI Minahasa Selatan dapat membantu pemerintah untuk meningkatkan dan memberikan edukasi kepada generasi muda agar menjauhi berbagai hal negatif yang dapat merusak mental, moral dan masa depan mereka,” harapnya.

Berikut Susunan Struktur dan Personalia DPC GSKI Minahasa Selatan Periode 2021-2024.

Dewan Pembina :
Franky Donny Wongkar, SH. (Bupati Minahasa Selatan)
Pdt. Petra Yani Rembang, S.Th. (Wakil Bupati Minahasa Selatan)
Sandra Rondonuwu, S.Th.
Arthur Tumipa
Max Lengkong

Dewan Penasehat :
Royke Mandey
Jenny Ngau
Tenny Lela
Nicon Goni
Edwin Lonteng, S.Pd., M.Si.

Susunan Pengurus :
Ketua : Henly Barten Tuela, SE.
Sekertaris : Regiant Kesek
Wakil Sekertaris : Indri Dotulong, S.Teol.
Bendahara : Ronald Mandey, S.Si., M.Si.
Wakil Bendahara : Indri Wongkar

Ketua Bidang :
Kabid Organisasi : Viany Tambingon, S.Pd
Kabid Pendidikan dan Kader Kerohanian : Clif Sumangkut
Kabid Aksi Pelayanan : Lucky Pajow
Kabid Infokom : Septy Mirah, S.Th

Sekertaris Fungsional :
Sekfung Organinasi : Prima Mawitjere, S.AP
Sekfung Pendidikan dan Kader Kerohanian : Meyta Lapod, S.Pd
Sekfung Aksi Pelayanan : Riel Gani
Sekfung Infokom : Natalia Kesek
Sekfung PKP : Ribka Pangkey, S.Pd

About The Author

Reply

example banner
.