example banner
.

VAP Turun Langsung Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Bolmut

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Uluran tangan Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) untuk para korban banjir bandang di Boroko Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) membuat haru  masyarakat di tempat tersebut. Rabu (17/03/2020).

Bakal Calon Gubernur Sulut (VAP) yang berjiwa merakyat ini, dengan sikap prihatinnya atas musibah yang melanda wilayah Boroko, secara langsung memberikan bantuan berupa uang tunai Rp 100 juta, seragam sekolah, pakaian rumah, alat tulis menulis, peralatan rumah tangga, dan masih banyak bahan natura lainnya untuk di bagikan kepada korban bencana alam.

Salah satu warga, mengatakan baru Ibu VAP selaku pejabat yang turun langsung datang menemui mereka di lokasi bencana alam.

” Kami semua sangat berterima kasih atas kunjungan serta bantuan materi dari Ibu VAP kepada warga di sini, harapan kami kiranya Tuhan memberikan petunjuk untuk Ibu VAP maju sebagai Calon Gubernur Sulut,” ucap seorang ibu warga Boroko yang di aminkan oleh masyarakat lainnya.

Ada juga puluhan warga yang menyatakan sangat bersimpati dengan sikap peduli VAP yang suka membantu rakyat kecil.

” Ibu VAP orang baik. Beliau tahu akan kesusahan rakyat kecil dan tahu rasa kekeluargaan. Kami berdoa kedepannya Ibu VAP jadi Gubernur Sulut,” ujar mereka.

Dikesempatan yang sama juga, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) mengatakan, kita harus saling membantu antar sesama.

“Saya turut prihatin dengan musibah yang terjadi di Boroko ini. Kita hidup harus saling tolong menolong, apalagi kepada orang yang membutuhkan uluran tangan kita,” tutur VAP.

Selain itu VAP juga berbagi berkat dengan para orang tua dan lansia yang berada di lokasi.

(vhy)

 

 

 

 

About The Author

Reply

example banner
.