example banner
.

Tempok Selatan Punya Penginapan dan Makan Gratis

TOMPASO,pojoksulut.id – Penginapan gratis bagi warga, disiapkan Pemerintah Desa Tempok Selatan Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa.

Hal ini sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19 yang sampai saat ini terus meneror dunia.

Hukum Tua Desa Tempok Selatan Max H. Langi saat ditemui wartawan pada Rabu, 16 Juni 2021 mengatakan di lokasi Balai Pertemuan Umum Desa ada fasilitas kamar dilengkapi dengan tempat tidur dan ini gratis bagi warga.

“Ruangan yang sudah diatur baik dengan tempat tidur dan fasilitas lain siap dipakai untuk isolasi bagi warga yang terdampak covid-19” ucap Langi

Lanjut Langi ruang isolasi tersebut sampai saat ini tetap stanby termasuk juga kebutuhan logistik

“Bersyukur sampai saat ini ruangan isolasi belum ada yang pakai apalagi status Desa Tempok Selatan ada di Zona Hijau” ungkap Langi.

Max Langi berharap masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan jangan lengah meski tidak ada operasi yustisi dari tim satgas pemberantasan covid-19.

“Ruangan isolasi, logistik bagi warga dan lainnya di Desa Tempok Selatan sangat jelas diatur melalui 8 persen anggaran Dana Desa dalam rangka penanganan covid-19” pungkas Langi.

Seperti diketahui dua ruang kamar dengan kebutuhan lain untuk isolasi bagi warga terdampak covid di Desa Tempok Selatan sebelumnya telah diresmikan penggunaannya oleh Camat Tompaso Stenly D. Umboh.

About The Author

Reply

example banner
.