example banner
.

SD Inpres Kanonang 2 Gelar PTM Tahun Ajaran Baru

KAWANGKOAN,pojoksulut.id – SD Inpres Kanonang Dua di Kecamatan Kawangkoan Barat Kabupaten Minahasa siap menyambut tahun ajaran baru dengan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Kepala SD Inpres Kanonang 2, Julita L.D. Oping, M.Pd, Senin 14 Juni 2021 mengatakan ada 60 siswa yang terdaftar saat ini dengan 9 tenaga pengajar.

“Pada intinya kami pihak Sekolah tetap mengikuti arahan dan petunjuk dari Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa terkait tahapan kegiatan pembelajaran pada tahun ajaran baru” ucap Julita Oping.

Dikatakan Julita Oping, pembelajaran tatap muka secara terbatas karena situasi pandemi sudah dimulai dengan kesiapan protokol kesehatan termasuk pemantauan dari instansi terkait.

“Setahun lebih pandemi, aktifitas tetap berlangsung dan kami sudah siap jika dilaksanakan belajar tatap muka disekolah” tambah Oping.

Pantauan wartawan di SD Inpres Kanonang 2 protokol kesehatan sangat siap seperti tempat cuci tangan dengan air bersih dan sabun, ketersediaan hand sanitizer, seluruh guru sudah di vaksin, alat pengukur suhu badan dan lainnya yang disiapkan sekolah.

 

About The Author

Reply

example banner
.