example banner
.

Pilkada Minut 2020, Erol Dungus Daftar Bakal Calon Bupati di Partai Nasdem

AIRMADIDI, pojoksulut.id — Bakal calon bupati Minut periode 2020-2025, Erol Dungus SE, mendaftar di Partai Nasdem, Kamis (5/12/2019).

Ditemani istrinya Youla Mantik bersama ratusan pendukungnya, Erol Dungus memyambangi Sekretariat Partai Nasdem Minut dan diterima Sekretaris penjaringan bakal calon bupati Partai Nasdem Minut Decky Senduk.

“Saya mendaftar di Partai Nasdem dikarenakan partai ini adalah partai terbuka yang tanpa mahar politik,”terang ED sapaan akrabnya.

“Selain itu, saya mempunyai kedekatan emosional dengan Nasdem karena berteman dengan Putra Ketua Umum Surya Paloh, Prananda Paloh,”tambah Dungus.

Saat ditanya visi dan misinya, sosok low profile ini mengatakan ingin “Membangun Minut Dengan Jujur Tulus dan Ikhlas”

“Apabila saya dipercaya memimpin Minut, saya akan meneruskan apa yang baik yang dilakukan pemerintahan saat ini, dan berusaha melakukannya lebih baik lagi,” tukas Dungus, yang diaminkan Ketua DPW Partai Berkarya Sulut Paulus Pangau yang ikut mendampingi DungusĀ  mendaftar.

Terpisah, Sekretaris penjaringan bakal calon bupati Partai Nasdem Minut Decky Senduk dan panitia lainnya menyambut baik penfaftaran Erol Dungus SH di Partai Nasdem Minut.

“Ini akan kami teruskan ditingkat pimpinan, dan kiranya bapak Erol dapat membantu Partai Nasdem untuk ikut mensosialisasikan diri dan membangun pencitraan bersama partai,” tukas Senduk.

Diketahui, Erol Dungus adalah pendaftar kelima yang mendaftar di Partai Nasdem Minut untuk menjadi bakal calon peserta Pilkada 2020 mendatang.(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.