example banner
.

Peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara di Mapolres Minsel Spektakuler

AMURANG, pojoksulut. id — Dalam rangka Hari Jadi ke-73 Bhayangkara yang jatuh tanggal 1 Juli 2019 mendatang, Polres Minahasa Selatan (Minsel), menggelar berbagai kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Minsel, Sabtu (29/06/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo dan diikuti oleh Wakapolres para Kabag, Kasat dan Perwira Polres, Kapolsek, pengurus Bhayangkari, jajaran TNI, dan unsur Forkopimda serta masyarakat.

Adapun kegiatan dilaksanakan yakni jalan sehat, lari maraton 5 km, futsal, tarik tambang dan kegiatan sosial seperti pasar murah, donor darah serta pemeriksaan kesehatan gratis.

Selain itu acara doorprice berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, televisi dan hadiah hiburan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sejak pagi dalam rangka gebyar hari Bhayangkara yang ke-73.

“Khusus hari Bhayangkara ini rangkaian kegiatan telah dilaksanakan sejak dua minggu lalu, yang lebih pada bhakti religi dan bhakti sosial, intinya mendekatkan diri dengan masyarakat juga menjaga sinergitas antara TNI dan Polri,”ucap Winardi.

Lanjut Kapolres mengatakan, kegiatan ini akan berlanjut sampai puncak nya yang dilaksanakan di Polsek Amurang.

“Kegiatan berlangsung sampai tanggal 10 juli, akan dilaksanakan puncaknya yaitu upacara dan syukuran yang bertempat di Polsek Amurang,” jelas Kapolres.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar SH, Perwira penghubung Mayor Inf.Jemmy Lotulung, Kajari Minsel I Wayan e Miartha, Ketua Dewan Mitra, Ketua Koni Minsel James Arthur Kojongian ST.MM danĀ unsur Forkopimda lainnya serta masyarakat.(hard)

About The Author

Reply

example banner
.