example banner
.

Penutupan Festival Teluk Amurang Berlangsung Spektakuler

AMURANG,pojoksulut.id — Suasana penutupan Festival Teluk Amurang yang dirangkaikan dengan HUT ke-51 Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), DR.Christiany Eugenia Paruntu.

Kegiatan yang dilaksanakan Boulevart I”am Amurang Kelurahan Uwuran Satu Kecamatan Amurang di hadiri ribuan warga yang ada di Kabupaten Minsel serta beberapa kegiatan yaitu Ibadah KKR yang dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengatakan sangat bersyukur dengan anugerah yang diberikan Tuhan lewat ketambahan usai menjadi 51 tahun. “Ini semua berkat anugerah Tuhan Yesus, hingga sampai saat ini boleh menapaki usia ke 51 tahun. Juga tak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Minahasa Selatan,” ujar Bupati Tetty, Selasa (25/9/2018).

“Terima kasih masyarakat dan jajaran Pemkab Minahasa Selatan, karena berkat dukungan dan kerjasama, kita boleh bangun Minahasa Selatan hingga sampai hari ini. Bersamaan ini pula, kiranya dengan hadirnya Festival Teluk Amurang, akan mampu mengangkat potensi alam dan budaya Minahasa Selatan,”tambahnya.

Bupati Tetty juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besarnya, yang selalu mendukungnya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Minsel.

“Selama ini, ibunda tercinta (Jenny Johana Tumbuan), adik-adik, saudara-saudara telah mendukung bahkan mensupport dan memotivasi saya. Kepada Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, sekretaris daerah serta seluruh aparatur sipil negara jajaran Pemkab Minahasa Selatan, semoga Tuhan Yesus akan senantiasa memberkati kita semua baik dalam tugas serta usaha dan kerja yang kita laksanakan,”ucap Bupati Minsel dua periode ini.

Dari pantauan, acara dihadiri ribuan masyarakat Minsel dan dari luar daerah. Meski warga berbondong-bondong menghadiri acara ini, situasi tetap aman terkendali.

(hard)

About The Author

Reply

example banner
.