example banner
.

Maya Rambitan Sebut Kasus Covid di Minahasa Menurun Tetapi Masih Ada

TOMPASO,pojoksulut.id – Tren kasus Covid – 19 di Kabupaten Minahasa tampak menurun.

Kepala Dinasa Kesehatan Kabupaten Minahasa dr. Maya Rambitan, M.Kes, Jumat 7 Mei 2021 mengatakan, penurunan kasus covid cukup signifikan akan tetapi masih ada.

“Sampai tadi malam, sebagaimana data yang ada jumlah penderita covid di Kabupaten Minahasa ada 5 orang. 4 orang berada di Rumah Sakit dan 1 orang menjalani Isolasi Mandiri” ungkap Maya Rambitan saat membawakan materi dalam kegiatan Sosialisasi Penanganan Covid – 19 di BPU Desa Tompaso Dua Utara, Kecamatan Tompaso Barat.

Dilanjutkan Rambitan, Covid – 19 masih ada oleh karena itu kegiatan sosialisasi tetap dan harus dilakukan.

” Jangan abaikan protokol kesehatan termasuk kampanye 5 M di Kabupaten Minahasa agar virus corona dapat berlalu” ucap Rambitan

Maya Rambitan berharap masyarakat di Kabupaten Minahasa tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan berdoa kepada Yang Kuasa agar pandemi segera berlalu.

Sosialisasi Penanganan Covid – 19 di BPU Desa Tompaso Dua Utara di ikuti Hukum Tua Tonsewer Selatan Hanny Lepa bersama perangkat, Hukum Tua Tompaso Dua Utara Jerry Polla dan perangkat dengan pemateri Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekrretariat Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Denny Mangala, Kepala Dinas Kesehatan Minahasa, Dinas PMD, Camat Tompaso Barat Stefri Pandey, Kapolsek Tompaso dan Koramil Kawangkoan Tompaso.

About The Author

Reply

example banner
.