example banner
.

Lihat Postingan Melalui Sosial Media, Vasung Langsung Turun di Sekolah ini

KAWANGKOAN,pojoksulut.id – Vanda Sarundajang melakukan Kunjungan Kerja Anggota DPR RI ke Daerah Pemilihan Sulawesi Utara diluar masa reses dan diluar sidang, pada Kamis 10 Juni 2021 di Kabupaten Minahasa tepatnya di SMP Nasional Kawangkoan.

Kehadiran Vasung (Vanda Sarundajang) di SMP Nasional Kawangkoan di Kelurahan Kinali Satu untuk melihat secara langsung kondisi sekolah yang berada dibawah payung Yayasan KGPM itu.

“Saya memang khusus datang kesini setelah melihat postingan – postingan di sosial media tentang usaha dari pihak sekolah dalam rangka memajukan tempat pendidikan ini” ucap Vasung.

Vanda Sarundajang berjanji akan membantu sekolah Nasional di Kawangkoan.

“Memang ada keterbatasan untuk mendorong bantuan Pendidikan hadir di Sekolah karena jumlah siswa sedikit akan tetapi secara pribadi saya siap membantu” ungkap Vanda Sarundajang.

Kepala SMP Nasional Kawangkoan Gladi Tuwo mengaku meski dari jumlah siswa memang masih minim namun kualitas siswa SMP Nasional Kawangkoan mampu bersaing sampai tingkat lebih tinggi.

“Terima kasih perhatian Ibu Vanda walau hanya melihat melalui media facebook namun boleh hadir disini, kualitas lulusan SMP Nasional tetap mampu bersaing di tingkat SMA dan SMK” ucap Tuwo.

Senada Kepala SMA Nasional Kawangkoan Dantje B.G.Ondang mengatakan kualitas tamatan Nasional baik SMP dan SMA tidak perlu diragukam lagi.

“Birokrat seperti Pak Mecky Onibala sampai Istri Pdt Hein Arina Ketua Sinode GMIM yaitu Pdt. Vanny Suoth adalah beberapa lulusan SMA Nasional Kawangkoan.

Sementara Kepala Sekolah Menengah Teologi Kristen Tiffany Pelleng mengaku kehadiran Ibu Vanda Sarundajang menambah keyakinan penyelenggara pendidikan untuk terus maju.

“Terima kasih Ibu Vasung untuk perhatian perkembangan sekolah baik SMP dan SMA Nasional juga SMTK Kawangkoan” ungkap Pelleng.

Kehadiran Vanda Sarundajang di SMP Nasional juga disambut para siswa dan guru, alumnus SMA dan SMP Nasional dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

About The Author

Reply

example banner
.