example banner
.

Kunjungi Kementerian PUPR, Bupati ROR: Saya Usulkan Bangun Rumah Susun Nelayan dan Petani

TONDANO,pojoksulut.id —- Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si (ROR), Jumat (28/6/2019), mengunjungi kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jakarta.

Dalam kunjungannya ini, Bupati ROR diterima Kasubdit Fasilitasi Pendataan dan Verikasi pada Dirjen Penyediaan Perumahan, Rubiyo.

Kepada Bupati ROR, Rubiyo mengatakan bahwa, pada akhir tahun 2019 mendatang, Kabupaten Minahasa telah mendapat alokasi dana 600 unit rumah yaitu, 300 unit pembangunan rumah baru dan 300 unit untuk peningkatan kualitas.

“Sudah disetujui usulan Bupati Minahasa. Saya minta untuk tahun anggaran 2020 segera diusulkan. Kami akan bantu Minahasa,”ungkap Rubiyo yang didampingi Kasubdit Monitoring dan Evaluasi, Hery P dan Kasubdit Fasilitasi Pemberdayaan dan Kemitraan, Niken B.

Sementara itu, Bupati ROR bersyukur karena Kementerian PUPR telah mengalokasikan anggaran untuk 300 unit pembangunan rumah baru, dan 300 unit untuk peningkatan kualitas.

“Tadi saya juga menyampaikan usulan program  rumah susun khusus nelayan dan petani di Kecamatan Mandolang dan Tombariri,”terang bupati.

Diketahui, Bupati Ir. Royke Octavian Roring M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si tak henti-hentinya melakukan lobi-lobi di tingkat kementerian untuk membangun Kabupaten Minahasa sebagai upaya mewujudkan masyarakat sejahtera dan hebat.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.