example banner
.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Minut Minta DPP Percepat PAW Shintia Rumumpe

MINAHASA UTARA,pojoksulut.id– Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Meydi R Kumaseh mengharapkan secepatnya dilaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) satu kursi menggantikan Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Dalam jumpa pers Sabtu 12 Juni 2021 di RM Zero Poin Minut, Kumaseh mengungkapkan jika tidak segera dilaksanakan PAW, Nasdem di DPRD Minut akan rugi satu kursi.

” Sebagai ketua fraksi, saya berharap secepatnya dilaksanakan pergantian untuk mengisi kekosongan tersebut. Agar supaya Nasdem di DPRD Minut tidak pincang kalau tidak segera di adakan PAW yang jelas Nasdem rugi satu kursi,” ungkap Kumaseh.

Untuk mengusulkan PAW, Kumaseh mengatakan itu bukan hak fraksi tapi hak dari DPP Nasdem.

” Siapapun nanti yang akan di SK kan oleh DPP Nasdem, kami fraksi mengharapkan secepatnya. Agar aspirasi bisa berjalan dengan baik, terutama di wilayah Airmadidi dan Kalawat sebagai Dapil 2 dari Partai Nasdem,” ucapnya.

Ditambahkan Kumaseh, kekosongan ini kurang lebih 8 bulan sejak Pilkada lalu. Hingga saat ini belum ada nama-nama yang di usulkan untuk dilantik gantikan SGR.

” Sekali lagi saya menghapkan DPP Nasdem secepatnya mengusulkan PAW, saya yakin DPP Nasdem sangat arif dan bijaksana,” pinta Kumaseh.

About The Author

Reply

example banner
.