example banner
.

Jimmy Eman Akhirnya Penuhi Panggilan Bawaslu Kota Tomohon

TOMOHON,pojoksulut.id — Wali Kota Tomohon, Jimmy F Eman, memenuhi undangan
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tomohon, Rabu 11 November 2020.

Ia dipanggil untuk dimintai keterangan terkait dugaan pelanggaran kampanye mengangkat jari telunjuk di kantor DPRD Kota Tomohon beberapa waktu lalu.

Koordinator Divisi Hukum Bawaslu Kota Tomohon,
Steffen Linu, saat dikonfirmasi membenarkan kalau Walikota Jimmy Eman diundang untuk diambil keterangan terkait dugaan pelanggaran kampanye menggunakan fasilitas negara.

“Sebetulnya walikota diundang pada hari Selasa (10/11), namun beliau berhalangan hadir, baru hari ini (kemarin, Rabu, 11/11) memenuhi undangan kami untuk diambil keterangannya,” ujarnya.

Ia menambahkan, pengambilan keterangan dilakukan sekira pukul 13.30 Wita di ruangan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Bawaslu Kota Tomohon.

“Hasil pemeriksaan belum ada, karena sementara dikaji bersama di forum sentra Gakkumdu,” jelaa Linu via pesan WhattApp, Kamis 12 November 2020.

Kehadiran Walikota Jimmy Eman di Gakkumdu Bawasku Tomohon sempat menarik perhatian belasan pewarta yang sehari-harinya bertugas di Kota Tomohon.

Bahkan usai diambil keterangannya dan hendak pulang meninggalkan kantor Bawaslu, Walikota sempat ‘dicegat’ para pewarta untuk dimintai keterangannya.

“Pak Wali mau konfirmasi tentang kehadiran di Bawaslu,” Tapi Walikota tidak menjawab. Merasa didesak, saat akan menaiki kendaraan dinasnya, Walikota lalu meresponsnya,

“Saya ada acara di Home Stay, kasana jo,” jawab Eman singkat.

However, this is not true in affordable-papers.net any way.

About The Author

Reply

example banner
.