example banner
.

Jabat Dirut di PUD Klabat, Dondokambey Fokus pada Pendataan Aset dan Kas Daerah

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Hari pertama kerja sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat Masye Dondokambey melaksanakan ibadah bersama dengan para pegawai dan staf. Selanjutnya rapat internal bersama direksi dan dewan pengawas. Senin 19 April 2021 di kantor PUD Klabat, Minahasa Utara (Minut).

Usai rapat, Masye Dondokambey kepada wartawan menjelaskan, jika dirinya siap  melakukan pembenahan dan menata kembali perusahaan daerah ini menjadi lebih baik lagi.

” Agenda kerja untuk ke depan nanti akan ditetapkan. Namun sebagai langkah awal adalah mengatur managemen dan perubahan Sumber Daya Manusia (SDM) yang baru di PUD Klabat,” terang Dondokambey.

Selain itu, Dondokamney juga menambahkan untuk saat ini akan fokus pada pendataan aset dan kas daerah.  serta jadwal serah terima yang rencananya akan dilaksanakan awal pekan depan.

” Rencananya pekan depan akan dilaksanankan serah terima. Selanjutnya akan dibentuk tim kerja yang solid agar bisa memperbaiki kinerja PUD Klabat,” pungkasnya.

About The Author

Reply

example banner
.