example banner
.

Ini Pesan Moral Yang Disampaikan Siswi Juara Stand Up Comedy

TOMOHON-pojoksulut.co.id : Ance Boma, Siswa Kelas 10 Jurusan Bahasa, SMA Karitas Tomohon Peraih Juara 1 Stand Up Comedy di Launching Pilkada Tomohon yang digelar Komisi Pemillihan Umum (KPU) Kota Tomohon Jumat Pekan lalu, di kawasan Menara Alfa Omega memberikan kesan dan pesan unik dihadapan ratusan warga dan undangan yang hadir.

Siswi asal Papua ini begitu piawai dalam menyampaikan pesan moral terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kota Tomohon. Salah satu pesan moralnya mengajak agar pemilih yang sudah memiliki hak suaranya untuk tidak golput.
Tak heran, penonton yang saat itu menyaksikan pertunjukan Ance Boma dalam acara yang diselenggarakan KPU Kota Tomohon mengundang tawa yang tak henti – hentinya dari awal hingga akhir aksi kocaknya.
Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Karitas Tomohon, Paula Montolalu saat dihubungi media menyampaikan rasa bangga dengan prestasi yang diraih Ance Boma sebagai peraih juara satu dalam lomba stand up comedy yang digelar KPU Tomohon.
“Kami selaku Pihak sekolah sangat mendukung dan mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih Ance Boma pada stand up comedy pekan lalu”, ungkapnya.
Atas prestasi ini, Montolalu berharap kedepan siswanya ini bisa mengembangkan karir sebagai komika bisa tampil hingga di tingkat nasional.
(donny)

About The Author

Reply

example banner
.