example banner
.

Gelar Vaksinasi Massal, KNPI Puji Pemerintah Kecamatan Kawangkoan Utara

KAWANGKOAN,pojoksulut.id – Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kabupaten Minahasa memuji langkah yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Kawangkoan Utara dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pengurus Kecamatan KNPI Kawangkoan Utara Jofli Kaparang, Selasa 15 Juni 2021 mengatakan upaya memutus rantai penyebaran covid-19 adalah upaya bersama seluruh elemen masyarakat.

“Upaya memutus rantai covid-19 perlu kerjasama seluruh pihak dan kami memuji upaya Pak Camat Kawangkoan Utara dan jajaran yang menggandeng Puskesmas Kawangkoan melaksanakan Vaksinasi Massal” ujar Kaparang.

Dikatakan Ketua KNPI Kawangkoam Utara langkah yang diambil Pemerintah Kecamatan sangat tepat.

“Mengajak warga ikut vaksinasi bukan hal mudah oleh karena itu pendekatan yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Kawangkoan Utara termasuk para Hukum Tua sudah sangat tepat” ungkap Kaparang.

Jofli Kaparang mengajak seluruh warga termasuk para pemuda di Kawangkoan Utara untuk terus mendukung program vaksinasi dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam upaya bersama memutus rantai covid -19.

Camat Kawangkoan Utara Fabian Mendur,SPt, MM saat membuka kegiatan vaksinasi masal bagi warga di Kecamatan Kawangkoan Utara Kabupaten Minahasa, mengatakan ini adalah salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid – 19 dan menjadi program Nasional.

“Vaksinasi dilakukan agar ada kekebalan bagi warga yang telah menerima suntikan vaksin dan mulai hari ini dilaksanakan secara massal bagi Desa di Kiawa Dua Raya yang meliputi Kiawa Dua, Kiawa Dua Timur dan Kiawa Dua Barat” ujar Mendur

Camat Mendur yang didampingi Sekretaris Kecamatan Heppie Lumintang berharap kegiatan ini berjalan baik karena akan berlangsung juga pada besok hari dan seterusnya.

Kecamatan Kawangkoan Utara saat ini berada di Zona hijau dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara massal di Kawangkoan Utara menggunakan vaksin astrazeneca yang diikuti berbagai kalangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

About The Author

Reply

example banner
.