example banner
.

DPRD Minut Gelar Paripurna, Delon : Tingkatkan Kinerja Demi Aspirasi Rakyat

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Rapat paripurna dalam rangka penutupan masa sidang pertama dan tahun 2020 digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Senin (20/01/2020) di ruang rapat paripurna DPRD Minut.

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Minut Denny K Lolong S.Sos. Dalam penyampaiannya mengatakan, “Tentunya kita harus lebih meningkatkan kinerja ┬ákarena masih banyak aspirasi-aspirasi masyarakat yang di serap oleh seluruh anggota DPRD Minut,” ungkap Delon sapaan akrabnya

Sementara itu Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang turut hadir dalam rapat paripurna tersebut  dalam sambutanya mengatakan, puji syukur kepada Tuhan karena hari ini bisa berkumpul pada penutupan masa sidang pertama dan masa sidang ke dua tahun 2020, serta penyampaian hasil Reses masa sidang 1 tahun sidang 1 tahun 2019.

“Memasuki masa sidang ke dua, terbentang luas dihadapan sejumlah tugas dan tanggungjawab serta harapan masyarakat yang harus kita wujudkan”, ucap Bupati VAP.

Lanjutnya, ” Saya berkeyakinan bahwa segala beban, tugas dan tanggungjawab kita akan berjalan lancar dan menuai sukses dalam satu komitmen yang sama yaitu menjadikan Kabupaten Minahasa Utara yang sejahtera dan semakin diberkati,” pungkasnya.

“Semoga tahun ini menjadi tahun anugerah dan tahun kemenangan untuk kita semua,” kata Bupati VAP.

Turut hadir Sekretaris Daerah ( Sekda) Ir Jemmy H Kuhu MA, Kajari Minut Vanny Widyastuti SH MH, Kapolres Minut AKBP Grace KD Rahakbau SIK MSi, Pabung Mayor R.Pusung, para kepala SKPD, Eselon III dan para Camat.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.