example banner
.

Cek Stok Sembako, Walikota dan DPRD Tomohon Turun Lapangan

TOMOHON,pojoksulut.id — Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA bersama Ketua DPRD Djemy Sundah, SE bersama anggota DPRD, memantau kebutuhan pokok jelang Natal dan tahun baru di┬áPasar Beriman, Jumat (19/12/2019).

Walikota didampingi Kadis Perdagin Ruddie Albert Lengkong SSTP, Kasat Pol PP Syske Wongkar, SPd bersama Jajaran PD Pasar.

Sebelumnya Komisi III DPRD Kota Tomohon di pimpin Ibu Ir.Miky J L Wenur, MAP, Christo B Eman, SE & Drs.Jhony Runtuwene, DEA telah memantau aktivitas di Pasar Beriman ini.

Pemantauan ini adalah bagian dari upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus menjamin ketersediaan bahan-bahan pokok jelang Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020.

Walikota mengharapkan agar aktivitas perekonomian di Pasar dan di pusat-pusat pertokoan dan areal perdagangan dapat berlangsung dengan aman nyaman dan lancar.

Eman juga berharap agar proses pengaturan arus lalu lintas dan parkiran yang teratur aman dan tertib sambil terus waspada akan hal-hal yang tidak diinginkan.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.