example banner
.

Bupati Tetty Paruntu Hadiri HUT ke-79 Jemaat GPdI Melkisedek Tokin

AMURANG,pojoksulut.id —- Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri ibadah syukur HUT ke-79 jemaat GPdI Melkisedek Tokin, Kecamatan Motoling Timur, Minggu (9/6/2019). Ibadah ini juga bertepatan dengan hari Ketuangan Roh Kudus (Pentakosta).

Dalam sambutannya, Bupati Christiany E Paruntu SE memberikan apresiasi kepada jemaat Melkisedek GPdi Tokin yang selama 79 tahun membuktikan penyertaan Tuhan dengan terus bertumbuh kokoh, bersinar dan mulia.

Selain itu, Bupati Minsel dua periode ini membagikan firman yang ia kutip dari Injil Matius 12 : 32.

“Apabila seorang mengucapkan sesuatu menentang Anak Manusia, ia akan diampuni, tetapi jika ia menentang Roh Kudus, ia tidak akan diampuni, di dunia ini tidak, dan di dunia yang akan datang pun tidak),”ucapnya.

“Saya inginkan kita berdoa untuk lepaskan perbedaan bersatu untuk melihat kedepan, mari kita mendukung program pemerintah, di mana program jaminan kesehatan, universal health care gratis, dan beasiswa bagi peserta didik dan mahasiswa,”tambah bupati yang akrab dipanggil Tetty Paruntu ini.

Hadir dalam ibadah syukur ini, pemerintah Kecamatan Motoling Timur, Hukum Tua, pimpinan gereja GPdi Melkisedek, Kabag Humpro Altin Sualang SSTP, serta ratusan jemaat dan masyarakat Desa Tokin.

(hard)

About The Author

Reply

example banner
.