example banner
.

Bupati ROR Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa, menghadiri syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 di Gedung Graha Bumi Beringin Manado, Senin (22/7/2019).

Adapun tema Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini adalah “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri”.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh. Iqbal Arief SH MH mengatakan, sebagai aparat penegak hukum, harus memiliki pola pikir terbuka, progresif dan visioner, serta mampu memandang jauh ke depan dan mampu melakukan perubahan paradigma perkembangan dengan tetap memperhatikan dan berjalan di atas koridor hukum sebagai dasar acuannya.

Lanjutnya, melakukan berbagai terobosan dan tidak hanya bertahan di zona nyaman yang selama ini disinyalir menjadi tantangan terbesar bagi terciptannya organisasi adaptif dan kemajuan zaman, dengan memahami dinamika kebutuhan membangun nasional, dan menyalami aspirasi masyarakat. dalam kesempatan ini.

“Saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada semua pihak, baik Itu instansi sipil maupun TNI/Polri dan lapisan masyarakat atas segala eksistensinya kepada kami,”ucap Iqbal Arief.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menjelaskan, melalui momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi untuk kembali memperkuat konsolidasi komitmen dan semangat kerja di semua tingkatan.

“Saya menghimbau seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi agar terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas sumber daya manusia serta sarana prasarana pendukung lainnya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diemban dan kemudian lebih produktif kreatif dan inovatif serta didukung oleh semangat juang yang tinggi,”terang gubernur.

“Saya berharap, hal ini berjalan terus dan adanya juga Pak Iqbal sebagai muka baru tapi orang lama di jajaran Kejaksaan Provinsi Sulawesi Utara ini mudah-mudahan berjalan terus sehingga harapan harapan masyarakat yang ada di Sulawesi Utara dalam rangka mempercepat pembangunan ini bisa terjalin dengan baik,”tambahnya.

Terpisah, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengatakan atas nama pemerintah bersama Wakil Bupati Minahasa mengucapkan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun XIX ikatan adhyaksa dharmakarini tahun 2019, semoga tetap sukses dan tetap berkarya untuk bangsa dan negara,”ungkap bupati.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.