example banner
.

Bupati ROR Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-19 GMIM Bait El Kalasey

TONDANO,pojoksulut.id —- Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) bersama Sekda Jeffry Korengkeng dan jajaran Pemkab Minahasa, menghadiri ibadah syukur HUT Ke-19 jemaat GMIM Bait El Kalasey, Minggu (10/3/2019).

Sebagai Khadim dalam ibadah yang turut dirangkaikan dengan peresmian gedung baru Pastori ini adalah Pdt Petra Rembang S.Th.

Dalam sambutannya, Bupati ROR  mengajak seluruh jemaat untuk senantiasa terus menopang program pemerintah untuk mewujudkan Kabupaten Minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera.

“19 Tahun perjalanan pelayanan jemaat GMIM Baitel Kalasey satu adalah anugrah yang luar biasa yang sudah Tuhan karuniakan, momentum Ibadah Syukur dan selesainya pembangunan pastori jemaat saat ini kiranya memberi motivasi kepada seluruh pelayan dan jemaat untuk meningkatkan komitmen melayani Tuhan dan menjadi berkat bagi sesama,” ungkap bupati.

Selain itu, Bupati ROR juga memaparkan berbagai program yang telah dilaksanakan diantaranya pemberian santunan duka beserta akte kematian, BPJS Gratis, RR-RD command Center sebagai sarana pengaduan 1×24 jam, pemberian insentif bagi pimpinan golongan agama, pemberian bantuan peningkatan sarana peribadatan dan program-program pro rakyat lainnya.

“Kami berupaya agar 22 Program unggulan yang kami janjikan dalam naungan nawacita RR-RD akan terlaksana demi Minahasa yang semakin hebat,”jelasnya seraya berpesan, agar seluruh jemaat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya dalam menghadapi Pemilihan Umum 17 April 2019 mendatang.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.