example banner
.

Besok, Vasung Bersama Taruna Merah Putih Bagikan Makanan Gratis

MANADO,pojoksulu.id – Lonjakan kasus covid-19 di Sulawesi Utara mendapat perhatian dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Sulawesi Utara.

Bahkan dalam upaya seluruh elemen Bangsa memutus rantai pandemi covid-19, DPD Taruna Merah Putih berencana memberikan bantuan langsung kepada warga yang terkonfirmasi covid juga yang sementara melalukan Isolasi Mandiri (Isoman).

Sekretaris DPD Taruna Merah Putih Sulut,Torry Kojongian membenarkan hal tersebut.

“Kegiatan sosial ini adalah murni aksi spontanitas yang di prakarsai oleh Ketua DPD Taruna Merah Putih Ibu Vanda Sarundajang melihat banyaknya keluhan masyarakat di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM saat ini” ujar Kojongian.

Lanjut Torry Kojongian, untuk terus meminimalisir penyeberan pandemi yang sedang meningkat di Sulawesi Utara akan dilakukan aksi sosial.

“Dengan membuka layanan langsung ke masyarakat yang terbukti reaktif Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri dengan memberikan bantuan makanan, langsung ke rumah warga yang terdampak mulai hari rabu besok” tambah Kojongian.

Torry Kojongian menambahkan pembagian makanan siap saji akan dilakukan mulai Rabu 21 Juli 2021 oleh Tim Taruna Merah Putih Sulut.

About The Author

Reply

example banner
.