example banner
.

Wenny Lumentut, Suport Yayasan Joseph Lahirkan Siswa Berkualitas di Era Modern

TOMOHON-pojoksulut.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut hadir dalam perayaan Pesta Pelindung Yayasan Joseph Yeemye, yang digelar di Panti Samadi Tomohon, Kamis (19/3/2020).

Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut ini, dalam kesempatan ini mengungkapkan selamat kepada Yayasan Joseph, yang bisa merayakan Pesta Pelindung di tahun 2020 ini.

Lumentut yang dikenal akrab dengan dan dikenal luas warga kota Tomohon , mengharapkan Yayasan Joseph yang membawahi sejumlah institusi-institusi pendidikan di Sulut ini bisa terus menciptakan siswa-siswi yang berkualitas sehingga kedepan mampu memberikan yang terbaik bagi kemajuan bangsa Indonesia.

“Saya terus memberikan dukungan agar Yayasan Joseph bisa terus menciptakan siswa-siswi yang berkualitas, sehingga mampu tampil berkualitas terlebih di zaman modern,” ujar Ketua Fraksi Nyiur Melambai ini.

Lumentut yang juga merupakan perwakilan orang tua siswa ini mengungkapkan, persekolahan yang ada di bawah Yayasan Joseph sudah dikenal.

“Saya sangat berharap agar kualitas anak didik ini terus dipertahankan, yaitu dengan menciptakan siswa-siswi yang bisa bersaing di era modern saat ini,” Pungkas pria yang murah senyum ini.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.