example banner
.

Wellem Katuuk Gantikan (Alm) Denny Sompie Duduk di Kursi DPRD Minut

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut Nomor 28 Tahun 2021, Wellem Katuuk SH MH resmi menggatikan Almarhum Denny Sompie SE duduk di kursi gedung Tumatenden sebagai anggota legislatif dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Pengambilan janji anggota DPRD Kabupaten Minut Pergantian Antar Waktu (PAW) ini, digelar melalui rapat paripurna DPRD Minut,  Selasa 26 Januari 2021.

Ketua DPRD Minut Denny Lolong SSos selaku pimpinan rapat paripurna yang didampingi Wakil Ketua Olivia Mantiri, mengucapkan selamat bergabung buat saudara Wellem Katuuk.

” Jalankan tugas serta fungsi sebagai wakil rakyat dengan baik,” ucap Delon sapaan akrab Denny Lolong.

Selanjutnya, Sekda Minut Jemmy Kuhu MA membacakan sambutan dari Bupati Vonnie A Panambunan yakni mengucapkan selamat kepada Wellem Katuuk yang sudah resmi menjadi legislator Minut. Untuk itu diharapkan dapat bekerja sesuai dengan aspirasi atau suara rakyat.

“Saya percaya tugas yang dipercayakan masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik. Sebab anggota DPRD Minut dipilih oleh rakyat dan harus menjalankan suara rakyat,” tambahnya.

Usai pelantikan, kepada wartawan Wellem Katuuk mengatakan PAW ini dipercayakan oleh PKPI untuk menggantikan alm. Denny Sompie yang meninggal pada Mei 2019 lalu karena sakit.

” Dan tentunya kepercayaan yang diberikan oleh partai serta stekheholder yang terkait, akan saya manfaatkan dengan baik untuk kepentingan masyarakat Minut,” ujar Katuuk.

Turut hadir dalam rapat paripurna yakni unsur Forkopimda, Kepala SKPD dan para anggota DPRD Minut.

About The Author

Reply

example banner
.