example banner
.

Warga Minahasa Diimbau Awasi Penyaluran Elpiji 3 Kilogram

TONDANO,pojoksulut.id – Untuk mengantisipasi kelangkaan Elpiji 3 Kilogram jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Pemkab Minahasa mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk turut mengawasi penyaluran tabung gas Elpiji 3 Kilogram di pangkalan baik di desa maupun di kelurahan.

Hal itu dikatakan Bupati Minahasa melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Minahasa, Sihar Wilford Siagian, saat membuka Rakor Pengawasan dan Pengendalian BBM dan Gas di Balai Pertemuan Umum Tondano, Kamis (15/11/2018).

“Koordinasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Minahasa, Komisi II DPRD Kabupaten Minahasa, PT Pertamina, agen dan pelaku usaha pangkalan Elpiji 3 Kilogram serta SPBU sangat diperlukan dalam rangka optimalisasi pengawasan dan pengendalian BBM dan tabung gas elpiji 3 kilogram,”ujar Siagiaan.

Melalui Rakor ini, tambah Siagiaan, diharapkan menjadi sarana evaluasi kepada seluruh stakeholder terkait untuk merumuskan solusi serta langkah antisipasi dalam menghadapi masalah penyaluran BBM dan elpiji 3 kilogram dikalangan masyarakat.

“Pemerintah tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas terhadap setiap pelanggaran yang terjadi,”tegasnya.

(joudi)

Tags:

About The Author

Reply

example banner
.