example banner
.

Walikota Eman buka kegiatan Pendidikan Karakter bagi Masyarakat

TOMOHON-pojoksulut.id : Dalam rangka meningkatkan kualitas karakter masyarakat dan memberikan informasi tentang pentingnya pendidikan karakter bagi masyarakat, Rabu (27/11) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Kota Tomohon menggelar Kegiatan Pendidikan Karakter Bagi Masyarakat bertempat di Puncak Anugerah Hills Tomohon.

Dihadapan para peserta yang hadir, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA saat membuka kegiatan ini mengatakan bahwa Pendidikan karakter merupakan sebuah proses yg dilakukan untuk menanamkan nilai-nilai karakter pada seseorang dengan tujuan agar karakter tersebut melekat dengan baik dalam dirinya.

“Dengan mengenal lebih jauh tentang karakter seseorang maupun pribadi maka lewat kegiatan ini dipandang sangat penting agar segala tindak-tanduk perbuatan seseorang sesuai dengan nilai dan norma yang berlaku di masyarakat dan berguna baik bagi dirinya, masyarakat, bangsa dan negara”, Jelas Eman.

Tampak tampil sebagai Narasumber yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Karwur, M.Kes, M.Si, Dra. Masye Kalalo M.Pd, Balai Pengembangan PAUD dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Sulawesi Utara, Akademisi Unima Aljon Dapa, S.Pd, M.Pd, Psikolog Jeniffer Mantow, M.Psi, Psik.

Diketahui bahwa kegiatan ini dihadiri oleh para anggota Wanita Kaum Ibu Jemaat Wilayah Tomohon I dan IV, Pengurus dan anggota PKK Kelurahan se- Kota Tomohon.

(donny) 

About The Author

Reply

example banner
.