example banner
.

Waketum GPND Sulut Ajak Kader Bersatu dan Berjuang Menangkan Paslon dari Partai NasDem

MANADO,pojoksulut.id– Wakil Ketua Umum Garda Pemuda NasDem (GPND) Sulawesi Utara (Sulut) Ivanhoe Semen menegaskan bahwa kader GPND harus bersatu dan berjuang memenangkan pasangan calon Kepala Daerah se-Sulawesi Utara. Hal tersebut dikatakannya saat menggelar Rapat Kerja Wilayah. Sabtu, 17 Oktober 2020 di Hotel Grand Quality Manado.

” Perjuangan dan kesuksesan adalah dua sisi mata uang yang tidak akan saling mengkhianati, jika kita semua bersatu dan berjuang dengan seluruh kekuatan penuh pastilah kemenangan akan kita raih di Sulut ini.” kata Ivanhoe.

Lanjut dikatakan salah satu Ketua DPP Partai NasDem ini, bahwa GPND harus menjadi garda terdepan dalam mengawal dan menjaga pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh partai NasDem dengan terlibat secara aktif dan kreatif dalam rencana strategis maupun taktis yang dirumuskan oleh tim pemenangan bersama DPW dan DPD partai.

” NasDem harus mempertahankan Bitung, Manado dan Minahasa Utara serta menambah kemenangan di Tomohon, Minsel, Boltim dan Bolsel.” tandasnya.

Ia juga menambahkan, untuk paslon Gubernur dan Wagub Sulut, Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Runtuwene (VAP-Hendry) wajib hukumnya untuk kita menangkan.

“Inti dari semuanya ini bahwa memenangkan paslon Kepala Daerah yang diusung oleh Partai NasDem di Sulut ini harga mati!” ucapnya optimis.

Turut hadir dalam kegitan ini, perwakilan DPP Partai NasDem Nasrullah sebagai salah satu Narasumber, Ketua DPW Partai NasDem Sulut Max Lomban dan Virgie Baker yang merupakan calon Wakil Walikota Tomohon dari Partai NasDem.

About The Author

Reply

example banner
.