example banner
.

Wabup Minahasa Hadiri Perayaan HUT Ke-293 Desa Tulap

TONDANO,pojoksulut.id — Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey,S.Si menghadiri perayaan HUT Ke-293 Desa Tulap Kecamatan Kombi, Rabu (31/10/2018).

Selain Wabup Minahasa, acara syukur ini juga dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ibu Dra.Fenny Ch M Roring Lumanauw,SIP ,Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ibu Martina Dondokambey Lengkong, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Ibu Seive Korengkeng Warouw dan sejumlah tamu lainnya.

Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Jemaat GMIM Pniel Tulap Pdt Novita Sundah Sumanti STh dan Gembala GPdi El-Shadai Tulap, Pdt Jemmy Siwu STh.

Saat membawakan sambutannya, Wabup Robby Dondokambey SS.i mengingatkan kepada hukumtua dan perangkat desa akan pentingnya pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan menunggu komplain dari masyarakat baru bergerak,”ujarnya.

Maraknya informasi bohong (Hoax) juga menjadi perhatian Wabup Minahasa. Menurutnya, Hoax lebih banyak negatifnya. Untuk itu, mantan Dirut PDAM Minahasa ini mengajak masyarakat Desa Tulap untuk membangun kebersamaan dan persatuan yang kokoh, saling menghargai serta saling mendukung.

“Jauhi tindakan baku cungkel dan baku jual. Saya mengajak masyarakat untuk meningkatkan kerukunan dan kedamaian, menghargai dan menghormati pluralitas serta menjadi mitra pemerintahan melalui dukungan nyata terhadap berbagai kebijakan dan program pemerintah untuk menuju perubahan di Kabupaten Minahasa,”papar Wabup.

“Atas nama bupati dan wakil bupati selaku pemerintah Kabupaten Minahasa, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-293 untuk Desa Tulap,”tambahnya.

(joudi)

Tags:

About The Author

Reply

example banner
.