Wabup Dondokambey Sambut Kunker Kajati Sulut di Minahasa

TONDANO,pojoksulut.id — Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey SSi MM bersama jajaran dan Forkominda Minahasa menyambut kunjungan kerja atau Kunker Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief SH MH di Kabupaten Minahasa, Senin (2/9/2019).

Dalam Kunker tersebut, Kajati Sulut di dampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Sulawesi Utara Ny. Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa.

Dalam sambutannya, Wabup Dondokambey menyatakan mendukung penuh setiap program kerja Kejati Sulawesi Utara dan Kejari Minahasa yang diwujudkan lewat sinergitas tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Minahasa.

“Kiranya jalinan kerjasama dan tali silahturahmi yang sudah terbangun selama ini, akan terus terjaga dan semakin ditingkatkan demi peningkatan kinerja institusi sendiri dan dalam upaya bersama mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Minahasa yaitu Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera,”ucapnya.

(joudi)

About The Author

Reply