example banner
.

Wabup Dondokambey Hadiri Pelantikan Kepala BPKP Sulawesi Utara

TONDANO,pojoksulut.id — Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O E Kandouw, melantik Sofyan Antonius Ak.MM sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Utara, Senin (13/5/2019).

Pelantikan yang digelar diruang rapat kantor gubernur itu, turut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey SSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa J R Korengkeng MSi dan beberapa pimpinan OPD Kabupaten Minahasa.

Selain itu, hadir pula walikota dan bupati se-Sulawesi Utara, anggota Forkominda dan sejumlah pimpinan lainnya.

Dalam pesannya, Wakil Gubernur Steven O E Kandou berharap, Sofyan Antonius bersama jajarannya dapat bekerjasama mengelola keuangan demi mencapai pertumbuhan ekonomi pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara.

“Saya berharap, pimpinan yang baru dapat bekerjasama dengan kita. Harapan bapak gubernur, kita bisa berupaya mengelola Keuangan di provinsi Sulawesi Utara dengan baik dan pula semua stakeholder yang ada di sini supaya mendapatkan status opini wajar tanpa pengecualian ataau WTP dan pengelolaan keuangan,”ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi memberi ucapan terim kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa, saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru, semoga kita selalu menjadi mitra kerja yang baik antara perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa,”terang Wabup Dondokambey.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.