example banner
.

Wabup Dondokambey Hadiri HUT Ke-12 Kabupaten Minahasa Tenggara

TONDANO,pojoksulut.id —- Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey SSi, menghadiri rapat paripurna HUT ke-12 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dilaksanakan di sport hall kantor bupati Mitra, Kamis (23/5/2019).

Hadir dalam acara istimewa itu diantaranya Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven O E Kandouw, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ny dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap, SH, Ketua TP-PKK Kab. Mitra Ny Djein Sumendap Rende, Wakil Bupati Mitra, Drs. Jesaya Joke Legi, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra Ny Erni Legi Rondonuwu, Ketua DPRD Kabupaten Mitra Marty Mareyke Ole, SE, Mn, para kepala daerah dan pimpinan DPRD se-Sulut dan undangan lainnya.

“Atas nama pemerintah, Bupati Royke Octavian Roring M.Si, dan masyarakat Kabupaten Minahasa, saya menyampaikan selamat HUT Kabupaten Minahasa Tenggara ke-12 tahun, semoga Kabupaten Minahasa Tenggara Semakin Maju,”ujar Wabup Dondokambey.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O E Kandouw mengimbau seluruh jajaran Pemkab Mitra agar menjadikan HUT ke-12 sebagai momentum, dan sarana intropeksi serta evaluasi sejauh mana upaya yang telah dilakukan untuk memajukan daerah ini.

“Tidak ada kata lain selain bersyukur dan bersyukur. Saya mendapati banyak inovasi yang baru yang tidak dimiliki kabupaten lain. Saya salut dan mengapresiasi Kabupaten Mitra, hal seperti ini perlu ditiru.Mari terus tingkatkan kemampuan, dalam rangka memajukan Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Wagub Kandouw.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.