VAP Resmi Daftar Balon “For Sulut 01”  di Partai Nasdem

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Srikandi Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) resmi mendaftar di Partai Nasdem sebagai Bakal Calon (Balon) gubernur  Sulawesi Utara (Sulut) periode 2020-2025.

Dengan dikawal ribuan simpatisan serta dukungan doa, VAP sambangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Utara, Senin (9/12/2019).

Kedatangan VAP diterima Panitia Penjaringan Balon Gubernur Sulut Partai Nasdem, yakni Egi Rumambi, Niko Tampi, Ivana Kaligis, Viktor Mailangkay, Edwin Assa dan Stenly Mewengkang.

Menanggapi pertanyaan Edwin Assa terkait dengan visi misi dan komitmen,  VAP mengatakan jika dipercayakan Partai Nasdem sebagai calon gubernur, saya siap memajukan Sulut kearah yang lebih baik.

“Jika saya dipercaya sebagai calon gubernur, saya siap majukan daerah ini,”ujar VAP yang juga ketua DPD Partai Nasdem Minut

VAP juga berkomitmen tidak akan mendaftar di partai politik lain selain Nasdem.

“Jika diijinkan, maka saya akan menjadi wanita pertama yang menjadi Gubernur Sulut. Dan saya akan mensejahterahkan para petani khususnya, siap menurunkan angka kemiskinan dan menaikan harga kopra dan cengkih,” tambahnya.

(vhy)

About The Author

Reply