example banner
.

VAP Kunjungi Tujuh Desa di Wilayah Kepulauan Minut

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) berkunjung sekaligus silaturahmi di tujuh Desa yang ada di Wilayah Kepulauan Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minahasa Utara. Didampingi anak tercinta Daniel M Rumumpe (DMR) yang adalah anggota DPRD Minut dari Fraksi NasDem. Selasa, 27 Oktober 2020.

Kedatangan VAP disambut antusias ratusan warga. Bahkan dengan perasaan senang mereka mengungkapkan terima kasih atas kepeduliannya selama ini kepada masyarakat.

” Selama Pandemi Covid-19 ini, Ibu VAP dan juga putrinya Shintia Gelly Rumumpe (SGR) telah banyak membantu kami,” ungkap Ibu Masye warga Desa Kinabuhutan.

Sementara itu, VAP yang bahagia bertemu masyarakat langusung berbincang-bincang dengan akrabnya.

“Saya harap kita semua sehat-sehat selalu dan dalam perlindungan Tuhan. Saya sangat senang ketemu dengan masyarakat yang sudah saya anggap sebagai keluarga,” kata VAP, seraya mengingatkan untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

Perlu diketahui, Desa-desa yang dikunjungi dalam rangka silahturahmi tersebut yakni Desa Gangga 1, Gangga 2, Desa Aerbanua, Desa Wawunian, Desa Tambun, Desa Talise dan Desa Kinabuhutan.

About The Author

Reply

example banner
.