VAP Kucurkan Seribu Tong Hand Sanitizer Untuk Masyarakat Sulawesi Utara 

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Corona Virus Desease (Covid 19) saat ini menjadi ancaman bagi seluruh masyrakat. Berbagai cara dilakukan pihak pemerintah untuk mencegah penularan dari virus tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) selaku Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat, dirinya selalu turun langsung menyambangi warga dengan melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran dari virus corona ini.

Bahkan VAP (sapaan akrabnya) rela mengeluarkan dana pribadinya untuk membantu  masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya dan khususnya Minahasa Utara (Minut) demi mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Dan kali ini VAP sudah menyediakan seribu tong besar cairan antiseptik hand sanitizer untuk dibagikan kepada masyarakat se Sulawesi Utara.

“Saya sudah menyediakan seribu tong cairan hand sanitizer. Ini akan disalurkan untuk warga Sulut. Nantinya disetiap kecamatan akan ditaruh satu tong cairan ini,  agar masyarakat dapat datang mengambil dengan menggunakan wadah masing-masing,” jelas VAP yang juga adalah Bupati Minahasa Utara. Rabu (25/03/2020).

VAP menambahkan, untuk saat ini akan disalurkan dulu di wilayah Minut. Nanti setelah itu baru disalurkan se-Sulut, bahkan sampai ke daerah kepulauan Nusa Utara, yaitu Siau, Sangihe dan Talaud.

(vhy)

About The Author

Reply