example banner
.

VAP-HR Mendaftar, Pendukung Padati Kantor KPU Sulut

MANADO,pojoksulut.id — Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Pdt Hendry Runtuwene (VAP-HR) mendaftar di kantor KPU Sulut, Minggu (6/9/2020).

Pasangan yang diusung Partai NasDem dan PKS ini disambut oleh pendukungnya yang sudah sejak siang memadati kantor KPU Sulut.

Dari pantauan, Pdt Hendry Runtuwene tiba lebih awal di kantor KPU Sulut sekira pukul 22.25 Wita.

Selanjutnya, sekitar pukul 22.40 Wita, VAP dengan pengawalan ketat tiba sekitar 1 jam lebih sebelum pendaftaran ditutup.

Mengenakan pakaian bercorak putih, VAP-HR didampingi Ketua DPW NasDem Sulut M.J Lomban, Victor Mailangkay mendaftarkan diri dan diterima Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh bersama anggota Yessy Momongan, Meidy Tinangon, Lanny Ointu dan Salman Saelangi.

Kepada pewarta, Pdt Runtuwene mengaku bergesernya waktu pendaftaran mereka, dimaklumi lantaran VAP yang notabene Ketua DPD NasDem Minahasa Utara (Minut), terlebih dahulu mendampingi Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantow (SGR-NAP) yang mendaftarkan sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di KPU Minut sekira pukul 15.30 Wita.

“Sebelumnya, kami sudah koordinasikan dengan pihak KPU. Mereka akan menunggu hingga jadwal yang ditentukan pukul 24.00 Wita,” terang Runtuwene.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.