example banner
.

VAP-HR dan SGR-NAP Jalani Pemeriksaan Kesehatan

MANADO,pojoksulut.id — Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, DR (HC) Vonnie A Panambunan STh dan Dr Hendry Runtuwene STh MTh (VAP-HR) menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof dr RD Kandou Manado, Senin (7/9/2020).

Pasangan yang diusung Partai NasDem tersebut mengikuti pemeriksaan kesehatan bersama Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantow SE (SGR-NAP), dan sejumlah pasangan calon lainnya yang akan menjadi peserta Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Diketahui, berdasarkan Peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2020 tentang tahapan pemeriksaan kesehatan pasangan calon Pilkada hingga tanggal 11 September 2020, semua calon kepala daerah wajib melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Selesai melakukan pemeriksaan, VAP, sapaan akrab Bupati Minut dua periode ini mengaku bersyukur karena selama pemeriksaan tidak ada kendala.

“Puji Tuhan semua ada sehat. Sebab, segala sesuatu jika dialami dengan doa, maka tidak ada satu kekuatan apapun bisa menghalangi. Kalian (wartawan) juga kan pasti berdoa untuk saya dan saya ucapkan banyak terima kasih,”katanya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantow kepada wartawan mengatakan jika pemeriksaan kesehatan ini baru pemeriksaan awal yakni psikotes.

“Besok (hari ini, red) masih akan dilanjutkan kembali,”kata Pantow yang turut didampingi Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.