example banner
.

VAP “Hipnotis” Warga di Pusat Kota Manado

MANADO, pojoksulut.id– Antusias warga yang ada di Pusat Kota Manado, saat melihat mobil yang ditumpangi DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) melintasi jalan depan Jumbo Swalayan kemudian ke arah pasar Bersehati (45) dan seputaran Kanaka, sambil membagikan bantuan berupa masker dan uang tunai. Selasa (18/8/2020).

Sekalipun berdesakan saat menerima bantuan, tapi dengan sabar VAP beserta tim relawannya menyapa warga sambil menghimbau untuk tetap menjaga jarak dan pakai masker.

” Jangan lupa pakai masker dan jaga jarak. Semua tetap mendapat bantuan. Asalkan tertib dan taati aturan yang berlaku, agar terhindar dari penularan virus corona,” imbau VAP yang juga adalah Bupati Minahasa Utara pilihan rakyat dua periode.

Angky Katiandagho salah satu ABK di Kapal penumpang tujuan Manado-Tahuna tak menyangka juga bisa kebagian rejeki juga. Karena kebetulan dirinya berada di seputaran jalan yang dilalui kendaraan ibu VAP.

” Ini baru namanya Calon Gubernur. Bisa beradaptasi di mana-mana tempat. Merakyat tak pilih kasih dan berjiwa sosial tinggi. Terima kasih Ibu VAP untuk bantuannya. Semoga niat tulus membangun Sulut dikabulkan Tuhan. Maju terus Ibu VAP. Doa kami selalu mengiringi perjuangan ibu VAP,” ungkap Angky kepada media ini.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.