example banner
.

VAP Hipnotis Masyarakat Kota Cakalang

AIRMADIDI, pojoksulut.id–Kunjungan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) ke Kota Bitung, menghipnotis hampir seluruh masyarakat yang berada di Kota Cakalang ini. Pasalnya, kendaraaan yang ditumpangi orang nomor satu di Minahasa Utara (Minut) dihadang massa. Sabtu (30/05/2020).

Sekumpulan warga datang menghampiri bahkan ada yang mengepung mobil tersebut.
Melihat warga yang datang berhamburan, VAP yang dikenal masyarakat dengan sifat sosialnya itu, langsung membagikan masker dan uang tunai. Dengan tetap menghimbau untuk menjaga jarak, demi keamanan dan kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19.

Aksi sosial VAP mendapat respon positif dari warga Bitung. Kebahagiaan jelas terpancar dari wajah mereka. Seraya mengungkapkan rasa terima kasih serta ucapan doa dan dukungan untuk VAP maju sebagai Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

“Kami dukung Ibu VAP. Karena beliau sangat peduli dengan masyarakat, dan selalu membagi berkat bagi yang membutuhkan, tak hanya di tengah pandemi Covid – 19, sebelumnya juga sering memberikan bantuan,” ujar warga Girian.

Ditambakan Rudy, tukang ojek di Madidir, Ibu VAP tidak mengenal perbedaan status sosial.

“Hanya Ibu VAP perempuan cantik yang dermawan sering membagi berkat. Sosok seperti ini yang cocok memimpin Sulut,” ungkap mereka.

Sementara VAP yang juga adalah Ketua KBP3 Sulut mengatakan hatinya selalu merasa tersentuh apabila melihat masyarakat yang berada ditepi jalan dan ingin selalu membantu.

“Saya ingin sekali berbagi berkat. Jadi setiap melihat masyarakat, apalagi yang sudah lanjut usia (lansia), saya merasa terpanggil memberikan bantuan. Saya berharap bantuan ini, bisa bermanfaat bagi warga sekalian,” ucap VAP.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.