example banner
.

VAP-Hendry Tampil Spektakuler di Debat Publik Tahap II

MANADO,pojoksulut.id– Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Runtuwene (VAP-Hendry) tampil spektakuler dalam memaparkan visi dan misi pada debat publik tahap II yang digelar KPU Sulut, Rabu 11 November 2020.

VAP-Hendry dengan percaya diri dan tanpa teks dihadapan jutaan pasang mata yang menonton, memaparkan jika mereka ingin menjadikan Sulut makin maju dan sejahtera.

“Kami paslon nomor 2 ingin menjadi Gubernur di Sulut, diberkati dan memberkati Sulut. Puji Tuhan, kalau Tuhan berkenan kami terpilih Gubernur dan Wagub, tujuan kami adalah untuk mensejahterakan 15 kabupaten/kota di Sulut. Dengan setara, tidak memilih kasih, semua sama. Sebab itu doakan kami, jika kami menjadi Gubernur dan Wagub, kami mau yang terbaik bagi Sulut,” ucap VAP yang didampingi calon wagub Hendry Runtuwene.

Ditambahkan Hendry, bahwa akan meningkatkan kesejahteraan rakyat dan mengutamakan toleransi antar umat beragama.

“Kami merumuskan visi untuk membangun Sulut dalam kebersamaan. Semua agama, kita bangun tanpa ada yang dianaktirikan atau diutamakan. Menuju Sulut yang baru. Artinya kita mau masuki tahapan kehidupan dalam suasana yang lain, menggantikan suasana yang pernah ada. Misalnya kemiskinan, penderitaan, kita tinggalkan itu,” kata Hendry seraya mengucapkan selamat Hari Pahlawan dan selamat HUT Partai NasDem.

Additionally, choosing a professional writing support is definitely cheaper than Essays on Racism outsourcing it.

About The Author

Reply

example banner
.