example banner
.

VAP Didampingi FER Jemput SK Calon Gubernur Sulut Dari Partai NasDem

AIRMADIDI, pojoksulut.id–Waktu Tuhan Pasti Yang Terbaik. Penantian panjang akhirnya akan segera terjawab. Pasalnya, SK Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan jatuh ketangan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP). Dan dipastikan Jumat 19 Juni 2020 pekan ini, VAP didampingi oleh salah satu anggota DPRD RI, Felly Estelita Runtuwene akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, untuk menjemput langsung SK Calon Gubernur Sulut, di kantor DPP Nasdem di Jalan RP Soeroso No.46, RT.2/RW.2, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Duo Srikandi NasDem
FER & VAP

Untuk keberangkatan Bupati Minut VAP, nantinya akan ditemani oleh sejumlah tim pemenangan.

” Ini merupakan pernyataan ibu kepada saya dan pasti SK calon Gubernur Sulut jatuh pada ibu VAP. Ini menandakan jika isu yang beredar soal SK akan jatuh kepada Elly Lasut, sudah terbantahkan,”
ungkap Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai NasDem Minut, Jaya Marthen Luntungan, Selasa (16/6/ 2020).

Ditambahkan Luntungan, sesuai pembicaraan dengan ibu VAP, untuk Calon Wakil Gubernur Sulut, itu menjadi keputusan DPP NasDem.

” Namun sesuai keinginan dari ibu VAP, beliau menginginkan berpasangan dengan Rahmat Siswa Mokodongan untuk membawa nama Bolmong Raya ke tingkat Provinsi,” Ucap Luntungan.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.