example banner
.

VAP Berbagi Bantuan di Kecamatan Kalawat dan Seputaran Jalan SBY

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Usai melakukan penyemprotan desinfektan di Kecamatan Kalawat, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) selaku Ketua KBPP Polri Sulawesi Utara (Sulut) kembali menjalankan aksi sosialnya untuk masyarakat dengan membagikan masker dan uang tunai. Senin (8/6/2020).

Kepedulian VAP di tengah pandemi Covid-19 ini semakin ditingkatkan. Dengan menyusuri beberapa Desa yang berada di Kecamatan Kalawat dan di lanjutkan dengan menyisir sepanjang jalan SBY, wanita berjiwa sosial ini menyambagi warga sambil membagikan bantuan.

Seorang bapak sopir mikrolet yang kebetulan ada ditepi jalan wilayah Kalawat yang sementara menunggu penumpang, mengungkapkan rasa bersyukurnya telah mendapat bantuan dari Balon Gubernur Sulut ini.

” Terima kasih Ibu VAP. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi saya sebagai sopir mikrolet yang setiap harinya mengejar setoran dan mencari uang makan untuk keluarga. Dan Puji Tuhan hari ini uang setoran sudah ada, berkat dari Ibu VAP. Semoga Tuhan selalu memberkati dan mengabulkan cita-cita Ibu menjadi Gubernur Sulut,” ungkap bapak tersebut.

Sementara VAP dengan tersenyum sambil berbagi berkat mengatakan sangat senang bisa berbagi dengan masyarakat.

” Sebagai sesama sudah sewajarnya kita harus saling membantu. Jangan panik dengan wabah virus corona ini, namun tetaplah waspada dan taati anjuran Pemerintah. Rajin cuci tangan, pakai masker jika keluar rumah dan terapkan pola hidup bersih dan sehat,” imbau Bupati Minut VAP.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.