VAP Adakan Baksos Rutin dan Bagikan Dana Pribadi Kepada Masyarakat

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih meresahkan masyarakat, dilakukan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) yang setiap harinya mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di sejumlah tempat guna kenyamanan masyarakat.

VAP sapaan akrabnya, secara langsung ikut melakukan  penyemprotan Desinfektan bersama Tim Gugus Tugas PP Covid-19, serta  membagikan masker, hand sanitizer dan vitamin, di Kecamatan Kema dan Kecamatan Kauditan Kabupaten Minut. Rabu (25/03/2020).

Selain itu VAP juga membagikan uang tunai dari dana pribadinya kepada warga setempat untuk digunakan membeli kebutuhan sehari-hari.

Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) tidak lupa juga mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri, tempat tinggal dan tempat kerja. Mencuci tangan setiap kali bersentuhan dengan benda dan setelah melakukan berbagai aktivitas.

” Utamakan pola hidup sehat dan bersih. Mengkonsumsi makanan bergizi, rajin berolahraga, istirahat yang cukup dan jangan lupa minum Vitamin. Serta patuhi anjuran dari Pemerintah,” imbau VAP.

(vhy)

About The Author

Reply