example banner
.

Utamakan Keselamatan Masyarakat, VAP Terus Maju Lawan Corona

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Merebaknya Covid-19 ini menjadi suatu ancaman yang menakutkan bagi kesehatan seluruh masyarakat. Apalagi dengan adanya anjuran pemerintah yang mengimbau agar tidak melakukan aktivitas di luar rumah.

Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) berupaya mengantisipasi penularan virus corona dengan membagikan masker, hand sanitizer, sarung tangan dan vitamin C kepada masyarakat di beberapa Desa yang ada di Minut.

Hari ini VAP membagikan Alat Pelindung Diri (APD) di Desa Sarongsong, Sukur, Suwaan, Kolongan, Watutumou, Maumbi,Kulu, Lantung, Lansa, Bulo, Darunu, Budo, Minaesa, Kima Bajo dan Wori. Sabtu (28/03/2020).

VAP yang juga adalah bakal calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) sepanjang Maret ini, dengan keberanian diri dan tanpa mengenal lelah setiap harinya turun langsung melakukan kunjungan ke berbagai tempat. Guna membagikan APD dan juga bantuan uang tunai kepada warga.

Orang nomor satu di Minut ini, selalu mengutamakan keselamatan rakyatnya. Terlebih dalam membasmi pandemi Covid-19. Untuk itu kepedulian terhadap masyarakat terus dilakukannya.

” Saya minta kepada warga Minut agar bisa mentaati himbauan pemerintah dengan tidak keluar rumah, gunakan masker dan sarung tangan serta jaga jarak dengan yang lain,” imbau Bupati VAP.

Balon Gubernur Sulut VAP menambahkan, bahwa pembagian APD ini bukan hanya berlaku di Minahasa Utara saja. Tapi akan dibagikan juga keseluruh Daerah yang ada di Sulawesi Utara.

(vhy)

 

About The Author

Reply

example banner
.