example banner
.

Usai Divaksin Covid-19, Kapolres Tomohon Ajak Warga Tunjang Program Vaksinasi

TOMOHONpojoksulut.Id – -Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH mendapat giliran orang kedua yang divaksin Covid-19 pada Jumat (15/1/2021) di RSUD Anugerah Tomohon.

Sebelum di vaksin,Kapolres Bambang mengikuti alur vaksinasi yang disediakan yakni dari meja 1 untuk registrasi untuk verifikasi, selanjutnya dimeja ke 2 dilakukan screening untuk pemeriksaan fisik sederhana.

Di meja 3, vaksinasi dilakukan oleh vaksinator terlatih. Selanjutnya di meja 4, untuk pendataan jenis vaksin dan nomor batch yang diterima.

Usai menjalani alur vaksinasi,Kapolres Bambang juga mengikuti anjuran untuk menunggu selama 30 menit dan dipantau petugas kesehatan.

Pantauan dilokasi vaksinasi,Kapolres Bambang disuntikkan vaksin Covid-19 oleh vaksinator di otot bagian lengan kiri atas.

Kepada sejumlah awak media, Kapolres Bambang mengakui,bahwa dengan divaksin Covid-19 ini memberi banyak manfaat termasuk meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk semangat bekerja seperti biasanya.

Kapolres berharap, kiranya seluruh masyarakat di kota Tomohon dapat menunjang program vaksinasi ini dengan mengedepankan protokol 3M seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

About The Author

Reply

example banner
.