example banner
.

Unsrat Manado Laksanakan Vaksinasi Massal Covid-19

MANADO,pojoksulut.id — Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Jumat (5/2/2021), melaksanakan vaksinasi massal untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan yang digelar di auditorium Unsrat tersebut dihadiri Plt Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan, Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu DHSM MARS.

Dalam sambutannya, Rondonuwu memberikan apresiasi atas langkah dan komitmen Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA yang juga sebagai Dewan Pengawas RSUP Prof. Dr. R.D Kandou Manado.

“Kementerian Kesehatan mempunyai dua program yang diprioritaskan, yang pertama adalah menyelesaikan vaksinasi dan yang kedua menyelesaikan pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor Unsrat Manado Prof Ellen Kumaat mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk pelayanan publik yang melibatkan para dosen, adalah sangat penting. Terutama untuk menyambut perkuliahan offline.

“Semoga pelaksanaan vaksinasi massal secepatnya dapat diselesaikan karena kita akan menghadapi perkuliahan offline,” jelasnya.(arn)

About The Author

Reply

example banner
.