example banner
.

Unsrat Didorong Tingkatkan Mutu Pendidikan Berstandar Nasional

MANADO, pojoksulut.id – Rektor Prof Dr Ir Ellen Kumaat MSc DEA mendorong pengelola Universitas Sam Ratulangi dapat meningkatkan mutu pendidikan dengan standar nasional.

Selain itu Unsrat juga dituntut mampu menjamin mutu pendidikan dengan mengedepankan keunggulan dari berbagai karateristik potensial yang dimiliki, termasuk peningkatan pelayanan di bidang penelitian dan pengabdian pada masyarakat dengan kualitas layanan dengan berbagai upaya yang nyata.

“Optimalkan semua potensi yang dimiliki Unsrat dan tunjukkan secara keseluruhan eksistensi tata kelola perguruan tinggi dengan jaminan nyata serta akuntabilitas yang tinggi,” tutur Ellen saat membuka Focus Group Discussion (FGD) Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri(SNMPTN) di gedung rektorat, Kamis (16/7/2020).

Di sisi lain, rektor mengakui kalau SNMPTN tahun sedikit berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, karena harus mengikuti protokol kesehatan COVID-19. Meski begitu dirinya yakin pelaksanaan SNMPTN dapat berjalan lancar meski di tengah merebaknya virus corona.

“Penerapan protokol kesehatan COVID-19 dalam pelaksanaan SNMPTN harus dilakukan dan diprioritaskan. Saya juga berharap kita semua tetap sehat dalam tugas dan pekerjaan,” ujar Kumaat. (ing)

About The Author

Reply

example banner
.