example banner
.

Umboh Terpilih Ketua PBSI Sulut, Tenda Pimpinan Sementara Musprov

MANADO, pojoksulut.id – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya memilih Prof.Dr.dr Adrian Umboh, SpA(K) sebagai ketua terpilih untuk periode tahun 2020 – 2024.

Proses pemilihan yang dilaksanakan Kamis 8 Oktober 2020 di Best Western Lagoon Hotel Manado diikuti 8 Pengda (Pengurus Daerah) di Sulut sebagai peserta dan pemberi hak suara mengangkat Tema Bersatu Untuk Maju.

Pimpinan sidang sementara Stvri Tenda mengatakan, 8 Pengurus Daerah sebagai peserta dan pemberi hak suara adalah Kabupaten Minahasa, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Stvri Tenda yang juga Ketua PBSI Kabupaten Minahasa menambahkan proses pemilihan  dibuka oleh Ketua Harian KON Sulut, Kol.Inf Theo Kawatu dan turut dihadiri Ketua Panitia Musprov dr.Berty Rumondor, Plh.Ketua Pengprov Sulut Darmawan Duming,SIP dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Calon lain dalam kegiatan Musprov PBSI Sulut sebelum kegiatan pemilihan menyatakan mengundurkan diri.

(herdy)

About The Author

Reply

example banner
.