example banner
.

Umboh Ajak Warga Pasang Ornamen Natal Dan Jauhi Miras

TOMPASO,pojoksulut.id – Pemerintah Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa mengeluarkan himbauan dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), perayaan Natal dan Tahun Baru.

Stenly D.Umboh,SSTP,MAP Camat Tompaso dalam surat bernomor 145/TPS/005/XII-2020 menghimbau warga untuk mensukseskan Pilkada 9 Desember 2020 dengan aman dan damai dan bagi wajib pilih untuk tidak golput.

“Dalam masa – masa penantian menyambut dan merayakan Hari Natal dengan kesederhanaan dengan tidak mengurangi esensi pokok dari perayaan Natal itu sendiri dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah dengan terus melakukan 3M” ajak Umboh.

Dikatakan Stenly Umboh, menyemarakkan nuansa sukacita penuh damai sebagaimana pesan Natal melalui pemasangan ornamen – ornamen Natal serta lampu hias dilingkungan rumah dan kantor instansi / lembaga pemerintah fasilitas publik seperti sekolah, lingkungan rumah ibadah dan masyarakat di tempat masing – masing.

“Menyambut dan merayakan Natal tanpa minuman keras yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga stabilitas, mewujudkan situasi dan kondisi desa yang kondusif, aman dan damai” ucap Umboh

Menggiatkan gerakan bersih lingkungan baik didalam rumaj maupun diluar rumah serta membudayakan buang sampah pada tempatnya”pungkas Stenly Umboh

About The Author

Reply

example banner
.