example banner
.

Ucapan Belasungkawa dan Doa Bupati Panambunan, Iringi Kepergian Alm Denny Sompie

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Salah satu putra terbaik Minahasa Utara (Minut) anggota DPRD almarhum Denny Sompie SE meninggal dunia pada Minggu 3 Mei 2020 sekitar pukul 23.20 WITA di RSUP Prof Kandou Malalayang Manado, karena sakit.

Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) turut berbelasungkawa dan merasa sangat kehilangan seorang publik figur, yang dikenal low profile, yang banyak memberikan ide dan gagasan maupun tenaga untuk membangun Minut, terlebih khusus dibidang pariwisata Likupang.

” Segenap jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Bapak Penatua Denny Sompie SE. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Tuhan” ucap Bupati Panambunan. Senin (04/05/2020) di Kantor Keuangan Minut.

Bupati Panambunan juga mendoakan almarhum, agar amal dan bakti yang tulus semasa hidupnya untuk rakyat dan Kabupaten Minut, menjadi berkat buat semua orang dan merupakan jalan almarhum untuk bertemu dengan Bapa di Sorga.

” Selamat jalan saudara terkasih, doa kami semua menyertai jalanmu menuju rumah Bapa di Surga. Kepada keluarga yang ditinggalkan, kiranya diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Tuhan,” ujar Bupati Panambunan.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.