example banner
.

Tolak Corona, Bupati Minut Turun Langsung Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Ibadah

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Antisipasi penyebaran terhadap Corona Virus Disease (Covid-19) terus ditingkatkan Pemerintah Kabupten Minahasa Utara (Pemkab Minut), semua ini dilakukan demi keamanan masyarakat dengan mengikuti anjuran dari pemerintah.

Hari ini, Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) turun langsung bersama Tim Gugus Tugas PP Covid-19 Minut serta jajaran TNI dan Polri melakukan penyemprotan Desinfektan ke sejumlah tempat ibadah yang ada di wilayah Minut. Minggu (22/03/2020).

Sebelum melakukan aktivitas, Bupati Panambunan yang didampingi Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi dan kaban BPBD Minut Ir. Jofieta Supit, beserta para tim lainnya mengadakan doa bersama, dan doa di pimpin Bupati Panambunan.

Tak mengenal cuaca hujan, para Tim Gugus Tugas PP Covid-19 Minut dibawa komando Bupati VAP ini, terus melaksanakan tugasnya guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona agar masyarakat tetap aman.

Bupati Panambunan menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan panik.

“Semua jangan panik tetapi tetap waspada, masyarakat dihimbau tetap mengikuti anjuran pemerintah  dan tetap berdoa Tuhan pasti menjaga Minahasa Utara,” ujar Bupati VAP.

Dikatakan juga oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Ir Jofieta Supit, bahwa di hari ke empat ini, penyemprotan desinfektan akan dilakukan di rumah ibadah yang ada di Minut.

“Kami beserta para tim hari ini turun ke tempat-tempat  ibadah dan juga fasilitas publik lainnya seperti Polsek dan pasar sambil menyemprotkan desinfektan,” terang Supit.

Jofieta Supit juga menambahkan agar masyarakat sekitar tetap mematuhi sosial distancing. Jaga kesehatan dan terus berdoa. Serta percaya Tuhan selalu melindungi kita khususnya masyarakat Minut.

(vhy)

 

About The Author

Reply

example banner
.