example banner
.

TNI, Polri, Pemkot dan PMI Tomohon Bersatu Perangi Covid-19

TOMOHONpojoksulut,. Id : TNI bersama Polri, pemkot dan PMI kota Tomohon siang tadi, Selasa (31/3/2020) secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Acara diawali dengan apel siaga dihalaman Markas Kepolisian Resort Tomohon dipimpin langsung Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bahtiar Sirait yang dihadiri oleh unsur TNI, Polri, Damkar, Satpol PP dan PMI kota Tomohon.

Ketua PMI Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat dihubungi menyampaikan bahwa selain kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bersama, juga melakukan sosialisasi tentang sosial distancing dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Penyemprotan ini, kata SAS sapaan akrabnya yang juga selaku Wakil Walikota Tomohon ini dapat mensterilasasi ruang publik khususnya fasilitas umum dan jalanan dan dihimbau agar warga kota selalu cuci tangan pakai sabun, makan makanan bergizi.

“Dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta tidak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita dijauhkan dari mara bahaya, bencana dan penyakit khususnya Virus corona,” katanya.

Lanjud SAS, bahwa untuk menekan penyebaran COVID-19 ini membutuhkan kepedulian dan kesadaran seluruh elemen masyarakat agar melakukan antisipasi pencegahan dengan pola hidup sehat.

(Donny)

About The Author

Reply

example banner
.